Followers

Jumat, 04 November 2011

Sebelum Aku Tertidur

saat mata ini akan aku pejamkan



aku akan mengingat senyummu

aku akan menyebut namamu



aku akan berdoa kepada Tuhan

semoga esok mata ini masih bisa terbuka



untuk menatap senyum indahmu

dan aku tak akan bicara kepadamu

tentang semua rasa ini

biarlah tetap aku jaga dalam hatiku

karena itu akan lebih baik





untuk senyum indahmu dan untuk mataku

saat aku telah memejamkan mataku



aku tetap mengingat senyummu

aku tetap menyebut namamu

aku tetap berdoa kepada Tuhan



semoga esok mata ini masih terbuka



untuk menatap senyum indahmu

dan aku tak akan bicara kepadamu

tentang semua cinta ini

biarlah tetap aku jaga dengan bisu bibirku



karena itu akan lebih baik



saat aku telah membuka mataku kembali



aku masih mengingat senyummu

aku masih menyebut namamu

aku masih berdoa kepada Tuhan



semoga esok saat mata ini terpejam untuk selamanya



aku akan tetap mengingat senyummu

aku akan tetap menyebut namamu

dan aku tak akan bicara kepadamu

tentang semua kegilaan ini



karena itu akan lebih baik

untuk menjaga rasa cinta ini

kepadamu…

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More