Followers

Jumat, 04 November 2011

Maafkan

Maafkan aku jika salah ''

Tak semesti'y aku meninggalkanmu ''

Tapi inilah hidup ''

Semua berjalan seiring alur waktu ''



Maafkan aku tak mampu menjaga cintamu ''

Aku terlena dgn perasaanku ''

Hingga aku melupakanmu ''

Mengkhianati kesetiaanmu padaku ''



Jika kau harus menghukumku ''

Hukumlah aku seperti yg kau mau ''

Aku rela menerima itu ''

Karena memang semua salahku ''



Aku sadar sepenuh'y,

Jika cintaku salah kepada'y,

Aku salah menilai diri'y

Hingga perasaan ini sakit d buat'y,



Mungkin ini karmaku,

Yg telah menduakan cintamu,

Andai saja masih ada kesempatanku,

Aku ingin memperbaiki semua itu.



Yg telah menduakan cintamu,

Andi saja masih ada kesempatanku,

Aku ingin memperbaiki semua itu..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More