Followers

Jumat, 04 November 2011

Nisan Cinta

dikala pijak ku terletak disuti pula aku berontak

dikala hatiku bercorak disitu pula ak di laknat

entah apa dan bagaimana ini terjadi

aku pun bingung dengan semua ini



kata orang cinta itu indah

tapi aku,ga pernah merasakan nya

kata orang mencintai itu nikmat

tapi aku,ga pernah menikmatinya



nyalakan api itu bakar saja aku

mungkin aku tercipta untuk ini

untuk menikmati yang ini

ini rasa sakit ini,ini baru nikmat



bukan aku menyakiti diri sendiri

tapi ini yg terjadi

apa masih pantas aku mencintai

sedangkan,dia yg ku cintai mencintai orang lain



apa masih pantas,aku menginginkan dia

sedangkan,dia menginginkan orang lain

sudahlah teman,biarkan aku seperti ini

goyangkan kaki,menikmati pusing ini



siapkan saja untuk ku liang lahat yg indah

batu nisan yang anggun

bukan untuk ku bukan untuk siapa

tapi untuk dia



karna dia akan tahu aku mencintai nya

setelah aku tiada

lewat ini disini

di nisan cinta ini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More